Jumat, 01 Januari 2016

Tempat Wisata Termurah di Bandung

Bandung, adalah kota yang memiliki tempat wisata terbaik di jawa barat. Tempat wisata yang sangat bergam dan mempesona Dan Bandung adalah sebagai kota yang sangat terkenal dengan ragam kuliner yang sangat luar biasa. Tentunya Anda akan menemukan berbagai macam makanan unik, kreatif, inovatif di kota bandung ini.

Tempat wisata di bandung atau kota kembang ini sangat beragam, memiliki banyak sekali tempat dan wisata dan ragam kuliner yang menyenangkan, membuat Anda wajib tahu destinasi terbaik dan termurah di kota Bandung.

Bandung memiliki tempat wisata terbaik di kota bunga ini adalah Trans Studio. Anda bisa berkunjung di tempat wisata terbaik di kota bandung ini dengan keluarga. Tentunya sangat cocok untuk Anda yang menjalani kesibukan selama lima hari bekerja. Terdapat banyak sekali tempat wisata terbaik di bandung wajib Anda kunjungi, berikut adalah Tempat Wisata Terbaik di Bandung yang wajib Anda kunjungi.

Tempat Wisata Termurah Di Bandung

  • Landmark Braga (Bandoeng Tempoe Doeloe)
tempat wisata Bandoeng Tempoe Doloe

Tempat wisata bersejarah ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berjalan-jalan. Tidak memerlukan biaya banyak bila Anda berkunjung ketempat wisata Landmark Braga (Bandung Tempoe Doeloe). Tempat wisata ini memiliki sejarah yang sangat berarti untuk warga Bandung.Kenapa demikian? tentunya tak terlepas dari peninggalan sejarah berupa bangunan-bangunan sisah jaman kolonial yang masih terjaga dan kokoh berdiri, serasa pengunjung berada di jaman kolonial.  Jika ingin berkunjung bisa langsung menuju lokasinya yang berada di area Gedung Landmark Braga yang alamatnya berada di Jalan Braga No 129, Braga Bandung, Jawa Barat.
  • Berjalan-jalan di taman kota yang tematik
Semenjak Walikota Bandung digantikan Ridwan Kamil atau yang lebih dikenal dengan kang Emil, ruang publik di Kota Bandung kini menjadi lebih keren dengan menjadi taman-taman tematik yang tidak hanya untuk masyarakat bandung, tetapi juga untuk masyarakat Indonesia maupun manca negara. Ada sejumlah taman tematik yang masing-masing menawarkan keunikan tersendiri. Rencananya, akan terus dibangun taman-taman tematik baru di setiap sudut kota.
  • Taman Jomblo
Sendang Jomblo? Single? Sendiri? Merana? Galau? Apa saja namanya ketika Anda tidak punya pacar, Datang aja ke Taman Jomblo. Taman ini terdiri dari sejumlah tempat duduk solo yang dicat warna-warni. Sesuai namanya, kamu dilarang pacaran di sini untuk menghormati kaum jomblo merana. 
  • Taman Lansia
Meski namanya Taman Lansia, gak berarti cuma kalangan lansia yang boleh kemari. kamu yang muda juga bisa bersantai di taman ini kok. Ada juga Taman Skateboard, Taman Musik, Taman Film dan Taman Fotografi yang biasa dimanfaatkan anak muda untuk mengasah hobinya. Selain taman-taman di atas, masih ada sejumlah taman tematik lainnya. Oh iya, di masing-masing taman ini juga tersedia wi-fi gratis, lho!
  • Taman Ghanesa
Objek wisata di bandung yang satu ini menyajikan beranekaragam fauna burung. Burung-burung yang ada disana merupakan burung langkah yang sulit dijumpai. Taman Ghanesa sendiri adalah tempat konservasi perlindungan burung-burung langkah di Indonesia. Bila ingin berkinjung, lokasinya berada di Taman Ganesha Bandung Jl. Ganesha Bandung tepatnya berada di depan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). Serunya lagi, berkunjung ke taman Ghanesa ini geratis tanpa di pungut biaya masuk.
  • Kampung Cicukang
Kamu bisa melihat beragam atraksi di kampung yang terletak di pinggir rel kereta api ini. Ada pertunjukan instrumen musik dapur, wayang seng, marawis, tari jaipong, dan pertunjukan teater. Lukisan mural karya anak-anak kampung juga meramaikan suasana kampung ini.

Itu dia beberapa tempat wisata terbaik dan termurah yang tersedia di kota Bandung. Semoga informasi destinasi wisata terbaik di Bandung ini dapat membuat Anda menemukan tempat yang mempesona dengan budget atau biaya yang sedikit.

Sumber